Cara Mendapatkan Pulsa Darurat XL


Apakah anda pernah mengalaminya di saat-saat di mana anda sedang telfon, mengisim SMS ataupun sedang internettan namun ternyata terputus karena pulsa atau data internet anda habis ? Dan Ketika anda berniat membali pulsa tapi ternyata kios pulsa jaraknya terlalu jauh atau lebih parahnya lagi dompet anda kosong alias gak bawa duit. Ingin beli di ATM naum juga mager. Dan di saat-saat penting seperti inilah terasa bikin jengkel abis.

Tetapi bagi anda pengguna kartu pra bayar dari XL. XL meruapakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia ini memiliki program yang bisa membantu anda saat dalam masa-masa sulit ini, dan program dari XL tersebut adalah meminjam pulsa atau pulsa darurat XL yang memungkinkan anda bisa meminjam pulsa XL anda dan tidak hanya pulsa darurat saja, anda juga bisa meminjam paket internet. Lalu bagaimana cara pinjam pulsa darurat XL ? Nah untuk lebih jelasnya silahkan menyimak penjelasan di bawah ini.

Apa itu Pulsa Siaga dan bagaimana cara saya menggunakannya?
Pulsa Siaga adalah layanan dari XL Prabayar yang memungkinkan kamu tetap bisa berkomunikasi saat kehabisan pulsa. Pulsa Siaga tersedia dalam bentuk pulsa, internet, paket nelpon & SMS.

Cara menggunakan Pulsa Siaga

  • Melalui *911#
  • Ketik DARURAT/ISTIMEWA/SIAGA/PULSA kirim ke 911

Cara pembayaran
Pulsa Siaga dan biaya jasa akan terbayar otomatis saat kamu melakukan pengisian ulang pulsa.

Namun tahukan anda, bahwa Handphone anda bisa mengisi pulsa ke nomer anda sendiri.

Bagiaman caranya ?
Yah, dengan mendaftarkan nomer anda kea gen pulsa sehingga nantinya anda bisa mengisi pulsa sendiri bahkan anda juga bisa memanfaatkan sebagai penghasilan tambahan dengan berjualan pulsa alias menjadi konter pulsa berjalan.

Di mana bisa mendaftar menjadi agen pulsa ?
Jika anda sudah membaca ini berarti anda sudah berada di tempat yang tempat

Kami adalah server pulsa yang menyediakan kebutuhan digital yang bisa anda gunakan sendiri ataupun untuk anda jadikan sebagai peluang usaha dengan berjualan pulsa

 

Daftar Produk Pulsa Online


Bagimana cara daftar menjadi agen pulsa ?

Cara daftar menjadi agen pulsa sangat mudah, dan pendaftaran GRATIS alias tanpa biaya sama sekali, untuk mendaftar agen pulsa silahkan cukup dengan mengisi form di bawah ini :

Hanya sekali daftar anda sudah bisa transaksi semua produk kami, namun sebalum bisa bertransaksi anda harus memiliki saldo terlebih dahuli, dan untuk informasi selengkapnya bisa di baca di ⇒ Cara Deposit Pulsa

Demikian sedikit penjelasan dari kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman lainnya yah.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Darurat XL"