Cara Transaksi Pulsa Lewat WhatsApp



WhatsApp atau WA adalah aplikasi pesan atau aplikasi chat yang saat ini merupakan aplikasi pesan yang sudah umum digunakan.
Pulsa-online.id adalah salah satu server pulsa yang bisa melakukan transaksi pulsa dengan menggunakan aplikasi WhatsApp.

Ya, dengan bergabung menjadi agen pulsa murah kami, anda bisa transaksi pulsa dengan menggunakan aplikasi WhatsApp atau yang sering kita sebut WA yang sudah ada di handphone anda.

Apa kelebihan transaksi pulsa lewat WA ?
Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan jika melakukan transaksi pulsa lewat WhatsApp di bandingken transaksi pulsa lewat SMS, baik dari segi ekonomi dan juga kecepetan transaksi.

  1. Transaksi pulsa lewat WhatsApp gratis karena tidak menggunakan pulsa melaikan internet, berbeda dengan transaksi pulsa via SMS yang harus keluar biaya sesuai dengan operator anda.
  2. Transaksi pulsa lewat WhatsApp akan lebih cepat karena pesan langusng samapi ke server pulsa dan sangat berbeda dibandingkan transaksi pulsa lewat SMS yang membutuhkan waktu lebih lama untuk sampai ke server.

Bagaimana cara transaksi pulsa lewat WhatsApp atau WA

  1. Pastikan anda sudah terdaftar menjadi agen pulsa kami, jika anda belum daftar, silahkan daftar dulu, info lengkap bisa di baca di Cara daftar agen pulsa
  2. Pastikan di handphone anda sudah terinstal aplikasi WhatsApp, jika belum silahkan bisa anda download di google play.
  3. Simpan nomor WA center kami, dan anda bisa langsung menggunakannya.

Nah, seperti itulah cara tarnsaksi pulsa lewat WhatsApp, dengan menggunakan WA tentu transaksi pulsa anda akan lebih cepat dan tentu saja GRATIS karena anda tidak perlu keluar biaya untuk SMS.

Semoga bermanfaat

  

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Transaksi Pulsa Lewat WhatsApp"