Agen Pulsa Termurah dan Tercepat



Apakah anda ingin menjadi agen pulsa agen pulsa termurah dan tercepat ?

Jika benar, berarti anda sudah berada di website yang tepat.
Sebelum lebih lanjut, kita sedikit perkanalan dulu dengan Pulsa Online
Pulsa-Online.id adalah server pulsa online di bawah managemen CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE yang menyediakan segala kebutuhan digital anda seperti pulsa elektrik all operator, pulsa listrik, E-Money, paket internet dan lainnya.

Server pulsa kami menggunakan system 1 Chip All Operator, jadi hanya dengan sekali daftar saja anda sudah bisa menjadi agen pulsa dan berjualan semua produk kami. Produk di server pulsa online kami juga bersifat Nasional, jadi di manapun anda berada di seluruh wilayah Indonesia dapat bergabung menjadi agen pulsa kami dan untuk pendafatarn menjadi agen pulsa 100% GRATIS alias tanpa biaya sama sekali.

Tak kenal maka tak sayang
Nah, berikut adalah Legalitas perusahaan kami

CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE
Direktur : TRI CHRISTIYADI
IZIN USAHA : 0220305211303
Notaris : Nia Yuniastuti, S.H. M.Kn.
Ditetapkan : Magetan, 14 Januari 2020

Alamat : Desa Driyorejo RT07 RW02 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur

Jika anda berada sekitaran Kab. Magetan, bisa mampir aja biar makin yakin.

Oke, setelah kita kenalan, kita kembali ke topik utama kita, yaitu agen pulsa termurah dan tercepat, dan di bawah ini kita akan menjabarkan bagaimana anda daftar menjadi agen pulsa dan kemudina bisa memulai bisnis jualan pulsa elektrik all operator dengan modal yang sangat kecil atau bisa di jadikan sebagai bisnis sampingan.

Bisnis jualan pulsa sangat mudah dan bahkan jika anda adalah orang yang baru pertama terjun di dunia pulsa elektrik, selain mudah, modak yang di butuhkan pun sangat kecil namun potensi bisnis jualan pulsa sangat besar dan pasti akan laku karena semua orang membutuhkan pulsa.

3 Langkah Mudah Memulai Bisnis Jualan Pulsa

1. Daftar Menjadi Agen Pulsa

Untuk memulai bisnis jualan pulsa tentu anda harus daftar dulu menjadi agen pulsa dan saat ini anda sudah berada di website yang tepat, karena kami membuka pendaftaran agen pulsa se Indonesia.

Pendaftaran menjadi agen pulsa pul GRATIS alias tanpabiaya sama sekali dan kami juga menggunakan system 1 chip all operator sehingga dengan hanya sekali daftar saja anda bisa berjualan semua produk kami seperti pulsa elektrik, pulsa listrik, paket internet murah dan lainnya.

Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa

Pendaftaran menjadi agen pulsa sangat mudah, hanya dengan mengirimkan SMS atau WA saja dengan format seperti di bawah ini :

Format Pendaftaran Master Dealer Pulsa

ONLINE#NAMA#KOTA
Contoh :
ONLINE#JURAGAN PULSA#BANDUNG
(Supaya Server pulsa kami dapat merespon, format pendaftaran harus tepat menggunakan awalan kata ONLINE di depan, pemisah menggunakan tanda pagar (#) ) 

WA Center

SMS Csnter

Jika daftar agen pulsa berhasil, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisi NAMA, KODE AGEN, dan PIN seperti contoh di bawah ini:

Yth. JURAGAN PULSA, Selamat bergabung dengan PULSA-ONLINE.ID Kode ID Anda: D00*** PIN:123456 Ketik: FORMAT

PIN yang ada dapat masih standar yang terdiri dari 6 digit yaitu 123456, dan untuk keamanan silahkan bisa langsung anda ganti dengan PIN yang lebih aman dan juangan sapai orang lain tau.

2. Deposit Pulsa

Sebelum bisa melakukan transaksi jualan pulsa, yang perlu anda lakukan adalah dengan melakukan deposit pulsa atau pengisian saldo, dan nantinya saldo yang anda dapatkan bisa di gunakan untuk transaksi semua produk kami.

Deposit pulsa di server pulsa online kami menggunakan system TIKET, jadi setelah anda transfer sesuai balasan tiket saldo akan masuk secara otomatis tanpa harus verifikasi.

Cara Deposit Pulsa

  • Deposit pulsa minimal Rp, 50.000  dan saldo anda bisa digunakan sampai habis atau NOL.
  • Sebelum transfer, silahkan mengirimkan SMS TIKET dengan format seperti contoh di bawah ini :

TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh :
TIKET.500000.123456
Kirim Ke salah satu Center :

3. Transaksi Pulsa
Setelah daftar menjadi agen pulsa dan sudah memiliki saldo maka anda sudah bisa melakukan transaksi si pulsa, info lengkap tentang transaksi pulsa bisa di baca di Cara Transaksi Pulsa atau bisa di lihat di halaman daftar harga produk di bawah ini :

 

Daftar Produk Pulsa Online

Nah demikian dulu pembahasan tentang agen pulsa termurah dan tercepat yang bisa anda manfaatkan sebagai pekerjaan sampingan yang tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke temen-temen anda juga yah, siapa tau mereka mencari atau ingin menjadi agen pulsa

Posting Komentar untuk "Agen Pulsa Termurah dan Tercepat"