Cara Mendapatkan Paket SMS Indosat



Cara Mendapatkan Paket SMS Indosat

Setiap provider biasanya memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing, salah satunya adalah Indosat yang menyediakan paket SMS. Paket SMS Indosat ternyata bisa dibeli menggunakan cara tertentu atau membelinya langsung di agen pulsa. Keunggulan dari paket ini adalah harga berbayar yang rendah untuk mengirim pesan ke sesama Indosat atau provider lain.

 Langkah Mudah Daftar Paket SMS Indosat

Terdapat tiga cara untuk melakukan pendaftaran paket SMS, yakni dari ponsel atau HP, melalui website resmi Indosat, dan lewat agen pulsa.

Lewat HP

Untuk melakukan pengisian lewat ponsel dengan via dial call, Anda harus membuka menu panggilan dan mengetikkan kode*123#. Setelahnya, Anda bisa memilih paket SMS dengan langkah sebagai berikut:

  1. Pilih angka 5 atau fitur yang bertuliskan Obros/SMS. Jika sudah, proses muat halaman akan berlangsung, kemudian tekan Paket SMS.
  2. Terdapat dua penawaran paket yang bisa di gunakan, yakni harian dan bulanan. Pilih salah satu kemudian lanjutkan proses pembelian paket sms Indosat.
  3. Tunggu hingga mendapatkan SMS masuk bahwa paket Anda telah siap digunakan, di informasi tersebut Anda juga bisa mengetahui kapan paket SMS Anda berakhir.

Lewat Website

Untuk mengunjungi website Indosat, Anda bisa menggunakan browser aplikasi apapun, kemudian buka kolom perambahan dan mengetikkan website Indosat. Setelah mendapatkan alamatnya, silahkan masuk ke situs dengan melakukan klik pada nama website.

  1. Masuk dan pilih menu Produk, kemudian temukan tulisan Prabayar.
  2. Pilih prabayar dan Anda akan menemukan menu kembali, pilih paket nelpon dan SMS. Pilih paket SMS kemudian sesuaikan wilayah dengan tempat Anda tinggal.
  3. Terdapat 3 pilihan paket, yakni harian, bulanan, dan mingguan. Pilh salah satu kemudian klik tombol beli paket sms indosat.
  4. Masukkan nomor yang hendak Anda isikan, kemudian tunggu hingga mendapatkan konfirmasi SMS bahwa paket telah masuk dan bisa di gunakan.

Lewat Agen Pulsa

Terakhir, Anda bisa menggunakan agen pulsa untuk mengisikan paket sms Anda untuk provider Indosat. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mengisinya di agen atau situs pulsa online, sebab harga yang di tawarkan sangat terjangkau, yakni:

  1. Harga 6.700 rupiah untuk digunakan mengikuti masa aktif kartu yang Anda gunakan, dengan rincian 300 SMS untuk sesama Indosat, dan 100 SMS untuk semua operator.
  2. Harga 10.600 untuk digunakan selama 30 hai dengan rincian 1250 SMS untuk semua kontak Indosat dan 250 SMS untuk kontak provider lain.
  3. Harga 12.300 dengan rincian 600 untuk SMS sesama Indosat, dan 200 untuk semua operator, dengan masa aktif 15 hari saja.

Demikianlah cara mendapatkan paket SMS Indosat yang bisa Anda coba sesuai dengan kebutuhan. Ketika membeli paket SMS, pastikan Anda sudah mendapatkan pemberitahuan masuk bahwa paket memang sudah terkonfirmasi.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Paket SMS Indosat"