Hal-Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pulsa Darurat Indosat



Hal-Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pulsa Darurat Indosat

Dalam kegiatan sehari-hari paket internet memang yang paling sering digunakan. Namun, pulsa juga dibutuhkan dalam keadaan tertentu. Apalagi jika membutuhkan pulsa dengan segera dan tidak sempat pergi ke konter Anda bisa membeli pulsa darurat yang disediakan oleh layanan Indosat. Namun, sebelum membeli pulsa darurat, Anda perlu mengetahui soal layanan pulsa tersebut. Simak penjelasan lebih lengkapnya tentang pulsa darurat Indosat dibawah ini.

Info-Info Tentang Pulsa Darurat Indosat yang Perlu Diketahui

  1. Pengertian Pulsa Darurat

Pulsa darurat atau pulsa SOS adalah pinjaman yang diberi kepada pelanggan kartu prabayar Indosat berupa pulsa. Produk pulsa yang diberikan akan ditambahkan sebagai saldo pulsa. Ketika Anda belum sempat membeli pulsa di konter, maka menggunakan layanan pulsa darurat di Indosat sangatlah membantu. Karena bisa dipakai jika sewaktu-waktu paket internet habis.

  1. Nominal Peminjaman Pulsa

Layanan pulsa darurat Indosat menawarkan berbagai jenis pulsa dengan biaya yang berbeda-beda. Indosat menawarkan nominal pulsa mulai dari Rp 1000 sampai Rp 20.000. Sedangkan masa berlakunya dimulai 2 hari sampai 15 hari. Nominal pulsa darurat yang bisa dipinjam yaitu Rp 1000 dengan masa berlaku 2 hari dan biaya layanan Rp 450. Pulsa darurat Rp 2000 dengan masa berlaku 2 hari dan dikenai biaya layanan Rp 800.

Selanjutnya untuk pulsa darurat yang dipinjam sebesar Rp 4000 dengan masa berlaku 2 hari akan dikenai biaya layanan Rp 1600. Untuk nominal Rp 5000 dengan masa berlaku 5 hari dan dikenai biaya layanan Rp 2250. Masih ada paket lainnya sampai nominal Rp 20.000. Tiap nominal bertambah, maka masa berlaku juga semakin lama dan biaya layanan juga makin mahal.

  1. Syarat yang Harus Dipenuhi

Sebelum meminjam pulsa darurat Indosat, Anda perlu memenuhi syarat yang ada terlebih dahulu. Syarat-syarat tersebut antara lain yaitu masa aktif kartu Indosat yang dipakai harus minimal 3 bulan, layanan pulsa SOS ini hanya berlaku untuk pengguna kartu prabayar Indosat, jika sudah membeli pulsa darurat sebelumnya pastikan tagihan sudah dibayar, sisa pulsa yang dimiliki harus kurang dari Rp 2500, dan pulsa darurat yang dibeli tidak bisa digunakan untuk membeli paket internet indosat atau paket SMS.

  1. Cara Mendapatkan Pulsa Darurat

Anda bisa mendapatkan pulsa SOS melalui kode dial dengan mengetik *505# dan memencet tombol call. Tunggu sampai menu layanan muncul dan pilih paket pulsa SOS yang ingin dipinjam. Pastikan Anda sudah memenuhi syarat sebelum meminjam.

Nah, itulah info-info tentang pulsa darurat Indosat yang perlu diketahui sebelumnya. Seperti namanya, pulsa ini akan sangat berguna di tengah-tengah keadaan darurat. Setelah berlangganan meminjam paket pulsa darurat, jangan lupa untuk membayarnya dengan membeli pulsa di konter sesuai paket yang dipilih.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Hal-Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pulsa Darurat Indosat"