Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Dengan Mudah



Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Dengan Mudah

Siapa sih yang tidak mau mendapat pulsa gratis? Tentu, setiap orang menyukai segala sesuatu yang gratis, termasuk pulsa. Indosat menyediakan layanan pulsa gratis bagi penggunanya. Namun, untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma membutuhkan waktu yang tidak singkat. Perlu beberapa prosedur agar Anda mendapatkan pulsa gratis dari Indosat. Simak langkah-langkah caranya dibawah ini untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat. 

Langkah-Langkah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

  1. Menyiapkan Kartu Indosat & Mengirim Pesan

Jika Anda ingin mendapatkan pulsa dari Indosat, tentunya harus mempunyai kartunya terlebih dahulu. Kartu Indosat digunakan sebagai media untuk mengirim pesan kepada operator. Selain itu, membutuhkan nomor untuk registrasi nantinya. Terserah untuk memakai kartu baru atau kartu lama. Asalkan masih aktif.

  1. Login ke Situs Resmi Indosat

Selanjutnya, Anda perlu mengunjungi situs resmi Indosat yaitu indosatooredoo.com. Ketika tampilan situs mulai terlihat, pilih opsi menu Badget. Disana Anda bisa mendapatkan fitur layanan pulsa gratis bagi pengguna indosat. Persiapkan diri Anda karena tahapan berikutnya akan melakukan pendaftaran.

  1. Mendaftarkan Diri

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan pulsa gratis indosat ialah dengan mendaftarkan diri. Di menu Badget itu Anda akan diminta untuk melakukan pendaftaran. Cukup dengan menginput nomor handphone lengkap bersama akun e-mail yang aktif. Kemudian, kaitkan dengan sosial media yang dimiliki seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya.

  1. Mengunduh Lencana

Kemudian, cari dan pilih foto yang sekiranya cocok dijadikan lencana. Usai menetapkan pilihan, unduh lencana yang sebelumnya telah dibuat di akun twitter dan facebook. Lencana tersebut berguna sebagai lambang. Tunggu hingga prosedur keseluruhan selesai dan Anda mendapat pesan dari operator Indosat.

  1. Pesan Pulsa Masuk

Setelah mengikuti seluruh prosedur yang ada, maka akan ada pesan pemberitahuan bahwa Anda mendapatkan pulsa gratis Indosat yang mempunyai nominal Rp 50.000 atau Rp 100.000. Jika masih belum yakin mendapatkan pulsa gratis, cobalah untuk mengecek e-mail dan melihat kotak masuknya. Apakah ada kiriman e-mail dari operator Indosat. Apabila pulsa memang sudah benar-benar masuk, Anda pasti akan menerima e-mail pemberitahuan.

Hal terakhir yang perlu dilakukan ialah mengecek credit kartu Indosat dengan memanggil nomor *555#. Tunggu sampai proses selesai, nantikan selama 2 x 24 jam karena bisa jadi proses pengiriman pulsa terhambat atau lama.

Nah, demikianlah beberapa tahapan langkah cara untuk mendapatkan pulsa gratis indosat dengan mudah. Masih banyak layanan yang ditawarkan oleh Indosat untuk para penggunanya. Anda diharapkan dapat memanfaatkan setiap layanan dengan maksimal agar mendapat benefit yang optimal pula. Pulsa gratis menjadi salah satu contoh bahwa Anda bisa mendapatkannya ketika telah memenuhi syarat dan mengikuti setiap tahap prosedurnya dengan baik. ~> Pulsa Murah


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Dengan Mudah"