Cara Dapatkan Pulsa Gratis dengan Beberapa Aplikasi



Cara Menpatkan Pulsa Gratis dengan Beberapa Aplikasi

Saat ini pulsa menjadi salah satu kebutuhan yang penting. Apalagi di zaman yang serba digital. Bisa mendapatkan pulsa gratis tentu juga sangat menyenangkan. Nah, sekarang, keinginan tersebut bisa Anda wujudkan dengan sangat mudah. Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk bisa mendapatkannya. Simak penjelasan berikut untuk tahu cara dapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat.

Cara Dapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah dan Cepat

Di zaman yang serba digital ini tentu  pulsa menjadi salah satu hal yang akan menjadikan Anda terhubung dengan banyak orang. Lalu apa jadinya jika Anda bisa mendapatkan pulsa gratis? Nah, berikut ini adalah caranya.

1.  Download aplikasi Coin Monster

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah Coin Monster. Coin Monster bisa dipakai untuk mengirimkan pulsa ke banyak operator. Bisa ke Indosat, Telkomsel, Smartfren, atau XL dan  AXIS. Jika sudah download dan menginstall, segera lakukan pendaftaran. Anda bisa mendaftar menggunakan email atau facebook. Jika sudah, isikan jtcoinmonster di bagian paling bawah.

Setelah mengisikannya, Anda pun akan mendapat coin 3000 secara gratis. Untuk kembali mendapatkan coin, lakukan tugas-tugas lain di sana, seperti download aplikasi, atau membaca berita. Setelah mendapatkan coin lebih dari 10000, Anda pun bisa menukarkannya dengan pulsa.

2. Gunakan aplikasi Cashtree

Selain aplikasi di atas, cara dapatkan pulsa gratis lainnya adalah dengan aplikasi Cashtree. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu membuka layar dan bisa mendapatkan beberapa rupiah untuk kemudian ditukar pulsa.  Setelah mendownload aplikasi ini, lihat syarat dan ketentuannya. Centang kolom Join and get Cash.

Setelah itu, Anda bisa mengisikan data diri. Pastikan Anda mengisikannya dengan benar ya. Jika sudah, matikan layar handphone, lalu buka kembali. Saat kembali dibuka, akan muncul tampilan yang menarik. Untuk bisa mendapatkan cash, klik visit and get. Setelah join, Anda pun akan mendapatkan cash yang bisa dilihat di My Balance.

3. Pakai aplikasi ZiPAY

Aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa adalah ZiPAY. Aplikasi dompet online ini akan memudahkan Anda memenuhi kebutuhan, seperti mendapatkan pulsa gratis. Untuk dapat pulsa gratis, Anda harus menjadi anggota dan mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut.  Nah, jika berhasil mendapatkan atau menambah anggota, maka Anda pun akan mendapatkan saldo dan bisa ditukar dengan pulsa. Itulah tadi beberapa cara dapatkan pulsa gratis yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi. Mudah dan cepat bukan? Jika sudah mendownload aplikasi dan mengerjakan beberapa tugas dari aplikasinya, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa koin atau uang yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Wah, tentu saja cara-cara ini sangat menyenangkan dilakukan dan pastinya menguntungkan.

Nah bagi anda yang belum mendapatkan pulsa gratis, anda bisa mendapatkan pulsa murah harga distributor dan tentu harganya akan lebih murah dari harga di konter pulsa, caranya dengan menjadi agen pulsa dengan demikian anda bisa mendapatkan pulsa murah dan anda juga berkesempatan bisa berjualan pulsa sebagai usaha sampingan anda, dan untuk info lebih jelasnya silahkan bisa di baca di ~> Cara menjadi agen pulsa.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Dapatkan Pulsa Gratis dengan Beberapa Aplikasi"