Cara Mudah untuk dapat Pulsa Gratis Telkomsel



Cara Mudah untuk dapat Pulsa Gratis Telkomsel

Apakah Anda adalah pengguna jaringan Telkomsel? Jika iya, maka ada kabar baik untuk Anda. Melalui cara-cara yang akan dijelaskan berikut ini, Anda bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel lo. Menyenangkan bukan, bisa mendapatkan pulsa tanpa harus mengeluarkan uang. Apalagi di akhir bulan, saat uang sudah menipis namun tak kunjung mendapatkan tambahan uang. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut ini.

Cara untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut. Jika gagal menggunakan cara satunya, Anda bisa memakai cara yang lain. Tak perlu khawatir, ada banyak cara yang bisa dilakukan, dan bisa dicoba. Inilah cara dan langkah-langkah untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel:

1. Menggunakan My Telkomsel

Pertama Anda bisa menggunakan aplikasi yang memang dibuat khusus untuk pelanggan Telkomsel. Download aplikasi My Telkomsel dan ikuti semua informasi yang ada di sana. Dengan mengikuti semua informasi terbaru, Anda akan berkesempatan mendapatkan poin melalui berbagai jenis voucher dan bonus lainnya. Berikut cara yang bisa Anda lakukan:

  • Download dan install aplikasi My Telkomsel di smartphone Anda. Anda bisa mencarinya di Google Play atau App Store.
  • Lakukan pendaftaran dengan mengklik menu daftar. Anda pun akan dimintya mengisikan data diri secara lengkap. Pastikan bahwa data diri yang Anda masukkan benar adanya ya. Supaya pihak Telkomsel bisa membacanya dengan tepat.
  • Setelah itu Anda perlu memasukkan nomor Telkomsel yang Anda pakai. Nomor ini akan digunakan untuk verifikasi, jadi pastikan nomor tersebut masih aktif. Jika kode verifikasi sudah diterima, masukkan kode verifikasinya segera.
  • Jika selesai melakukan pendaftaran, biasanya Anda akan mendapat poin gratis. Untuk menambahkan poin, ikuti kuis-kuis yang sudah tersedia. Dengan begitu, Anda bisa mengumpulkan poin. Lalu jika poinnya sudah banyak, bisa ditukarkan dengan pulsa.

2. Menggunakan Pulsa OL

Selain melalui aplikasi My Telkomsel, Anda juga bisa menggunakan Pulsa OL untuk dapat pulsa gratis Telkomsel. Jika baru pertama mendengar namanya, maka Anda bisa mendownload dan menginstalnya segera di smartphone Anda. Jika sudah, buka aplikasi tersebut. Anda akan diminta menggunakan kode livina. Apabila Anda memasukkan kode tersebut, otomatis koin sebanyak 600 akan masuk ke akun Pulsa OL.

Aplikasi ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan cashtree. Jadi, Anda bisa melakukan berbagai macam tugas yang sudah ada untuk bisa mendapatkan tambahan coin. Semakin banyak tugas yang dikerjakan dan selesai, maka akan semakin banyak koin yang didapatkan. Kumpulan koin inilah yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan pulsa.

Nah, itulah tadi beberapa cara dapat pulsa gratis Telkomsel yang bisa Anda coba. Langkah-langkahnya sangat mudah dilakukan, jadi, jangan sampai menyia-nyiakannya ya. Sebab dengan langkah-langkah di atas, Anda bisa mendapatkan pulsa secara gratis, sehingga bisa menghemat pengeluaran.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Mudah untuk dapat Pulsa Gratis Telkomsel"