Cara Mudah Memakai Layanan Pulsa SOS Indosat




Cara Mudah Memakai Layanan Pulsa SOS Indosat

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Indosat adalah adanya layanan pulsa SOS Indosat. Jika Anda sangat terburu-buru hendak menghubungi orang lain namun pulsa yang dimiliki sudah habis, jangan khawatir. Ada pulsa SOS Indosat yang akan menolong Anda. Tentu saja hal ini menjadi salah satu keunggulan yang patut disyukuri pengguna Indosat. Nah, jika belum mengetahui caranya, simak penjelasan berikut ini ya.

Cara Mudah Dapat Pulsa SOS Indosat

Pulsa SOS dari Indosat ini pasti sangat disukai oleh pengguna Indosat. Karena di saat sedang mepet , pulsa inilah yang akan menyelamatkan Anda. Misal, Anda sedang jauh dari rumah dan membutuhkan akses ke saudara karena terjadi sesuatu. Namun pulsa Anda habis dan tak orang lain yang bisa dimintai tolong. Pulsa SOS menjadi salah satu alternative yang menyenangkan. Untuk mengetahui lebih banyak soal pulsa SOS, berikut cara untuk bisa mendapatkannya dengan mudah:

1. Lakukan aktivasi melalui kode

Apabila Anda menggunakan Indosat dan pulsa yang dimiliki kurang dari 500, maka akan muncul notifikasi untuk bisa menggunakan pulsa darurat SOS. Notifikasi ini tentu akan membantu Anda ketika hendak membutuhkan pulsa SOS Indosat. Jika sudah membuka aplikasi telepon, Anda bisa mengetikkan kode *505# lalu menekan tombol OK/YES. Jika Anda menekan tombol OK/YES maka nantinya pulsa SOS senilai 2000 akan menjadi milik Anda.

2. lakukan aktivasi melalui SMS

Selain bisa menggunakan kode di atas, Anda juga bisa mengaktifkan pulsa SOS melalui SMS. Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi message di smartphone Anda. Lalu pilihlah menu untuk mengirimkan pesan. Ketikkan PulsaSOS dan kirimkan ke nomor 505. Jika sudah, maka Anda akan mendapatkan pulsa senilai 2000. Nah, sekarang, pulsa tersebut bisa digunakan untuk berkirim pesan atau menelepon seseorang. Anda tak butuh biaya di awal untuk menggunakan layanan ini.

Pulsa SOS ini hanya dimiliki dan berlaku untuk pengguna Indosat Oeredo saja. Baik itu pengguna IM3 maupun Mentari. Adapun minimal penggunaannya juga selama 6 bulan. Jika Anda menggunakan pulsa SOS ini, maka biayanya akan dihitung saat Anda mengisi pulsa. Jumlahnya sebesar nominal pulsa SOS ditambah dengan PPn sebesar 10%. Jadi apabila Anda memakai pulsa SOS sebesar 2000, maka Anda harus mengembalikan dengan biaya pulsa 2200. Itulah cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan layanan pulsa SOS Indosat. Kemudahan yang ditawarkan membuat Anda bisa menikmati layanan tersebut di saat-saat darurat. Apalagi saat Anda berada di perjalanan dan tidak membawa uang. Saat pulsa juga habis, layanan ini bisa menjadi pilihan.  Jadi  simak penjelasannya dengan baik supaya Anda bisa memakainya di saat-saat yang sangat mendesak ya. Sehingga komunikasi dengan banyak orang bisa tetap berjalan dengan baik.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Memakai Layanan Pulsa SOS Indosat"