Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Smartfren


Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Smartfren

Jika Anda menggunakan provider Smartfren dan pulsanya habis, ternyata Anda bisa mengaktifkan pulsa darurat. Ketentuan dari pulsa darurat Smartfren ini cukup sederhana, yakni Anda meminjam pulsa dengan nominal tertentu kepada provider, kemudian menggantinya dengan pulsa lain ketika Anda sudah mengisi pulsa sesuai dengan ketentuan dan cara biasa. 

Mengisi Pulsa Darurat Smartfren

Pulsa darurat biasanya di gunakan untuk mereka yang hendak menghubungi atau memakai pulsa elektrik, namun pulsa tidak mencukupi. Pengisian pulsa elektrik tidak memerlukan biaya dan Anda bisa menggantinya nanti setelah pengisian pulsa di lakukan kembali. Ketentuan pengisian pulsa darurat untuk provider Smartfren adalah:

  1. Harus pengguna prabaya dan sebelumnya telah menggunakan pulsa minimal 10 ribu dalam pemakaian setengah tahun terakhir.
  2. Jika sebelumnya pernah mengaktifkan pulsa darurat Smartfren, maka pinjaman tersebut harus selesai di bayarkan terlebih dahulu.
  3. Aktif menggunakan pulsa untuk semua kegiatan, seperti aktifitas aktifasi internet, digunakan untuk SMS ataupun menelepon.
  4. Sudah menjadi pengguna Smartfren minimal selama tiga bulan dan hanya mengalami masa tenggang maksimal 3 kali saja selama setahun pemakaian.

Untuk mengaktifkan paket ini, pastikan bahwa nomor Anda sudah terdaftar terlebih dahulu dan legal di gunakan. Jika syarat yang sebelumnya tidak terpenuhi, maka Anda tidak bisa mengajukan pulsa darurat ini. Pengaktifkan pulsa darurat bisa Anda lakukan dengan cara, antara lain:

  1. Kirim SMS ke 99119 dengan kode PINJAM, semua harus kapital dan tidak ada spasi. Jika mendapatkan balasan untuk aktifasi pulsa darurat Smartfren, silahkan balas dengan angka 1 sesuai instruksi.
  2. Anda hanya diberikan pulsa aktifasii 3000 rupiah saja untuk sekali permintaan, dan pinjam pulsa hanya bisa dilakukan sekali. Anda harus mengembalikan pulsa ini dengan biaya tambahan 600 rupiah.
  3. Ketika Anda sudah mengisi pulsa dengan cara yang biasanya, maka secara otomatis pulsa Anda akan berkurang 3600 sesuai dengan kesepakatan peminjaman sebelumnya.

Anda tentu harus mengisi pulsa elektrik Smartfren setelah melakukan peminjaman dengan pihak provider. Untuk pembelian, Anda di rekomendasikan untuk mengisinya di agen atau situs pulsa-online.id karena harganya yang terjangkau dan prosesnya yang cepat. Detail lengkap keterangan pulsa elektronik Smartfren di pulsa-online.id adalah sebagai beriku:

  1. Harga 5.000 rupiah untuk pulsa sebesar 5.000 rupiah, sedangkan untuk pulsa yang lebih besar mendapatkan harga yang lebih bersahabat.
  2. Harga 24.900 rupiah untuk pembelian pulsa 25000 rupiah saja, sedangkan untuk pulsa elektrik 30 ribu rupiah, Anda hanya perlu membayar 29.900 rupiah.
  3. Untuk pulsa elektrik 50 ribu rupiah, cukup membayar dengan harga 49.400 ribu rupiah.

Demikianlah cara mudah untuk mengaktifkan dan melakukan pinjaman pulsa darurat Smarfren. Semoga dengan informasi berikut bisa membantu Anda mengatasi masalah pulsa habis dan cara peminjamanya untuk provider Smartfren.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Smartfren"