Langkah Mudah!! Cara Mengisi Voucher Axis


Langkah Mudah!! Cara Mengisi Voucher Axis

Axis adalah provider yang digemari. Provider ini merupakan salah satu brand dibawah PT. XL Axiata. Kualitas sinyal internet yang stabil dengan harga yang terjangkau menjadi alasan ramainya pengguna provider ini. Namun, tahukan para pengguna cara mengisi voucher Axis dengan mudah? Mari simak langkah mudah berikut. 

Cara Mengisi Voucher Axis untuk Paket Internet

Berbicara tentang internet, tentu kita tidak asing dengan voucher isi ulang paket internet. Kemudahan dalam penggunaan, menjadi alasan Axis dalam menghadirkan pengisian data ulang dengan cara tersebut. Berikut adalah cara mengisi voucher axis dari handphone anda:

  1. Beli Voucher

Tentu jika ingin mengisi ulang melalui voucher anda harus memiliki voucher terlebih dahulu. Voucher dapat anda beli pada konter pulsa terdekat ataupun e-commerce. Saat menerima voucher pastikan bahwa keadaan voucher masih tersegel dan kode unik di bagian belakang masih tertutup sempurna. Biasanya kode unik tertutupi garis abu – abu. Jika voucher tidak dalam keadaan tersegel dan kode unik tidak tertutup sempurna anda bisa meminta voucher yang lain kepada penjual.

  1. Cari Kode Unik

Setelah memiliki voucher dan memastikan masih dalam keadaan tersegel. Anda harus menemukan kode unik di bagian belakang voucher. Kode voucher biasanya ditutupi garis abu – abu. Anda hanya perlu menggosoknya hingga angka dibalik garis abu-abu tersebut muncul. Namun, anda juga tidak dapat menggosok terlalu keras karena dapat membuat kertas voucher rusak.

  1. Buka handphone

Raih handphone anda dan buka menu telepon. Pastikan handphone anda dalam keadaan menyala.

  1. Ketik *838*Kode unik#

Setelah menu telepon terbuka, ketikkan *838*Kode unik#. Kemudian ketik panggil/telepon pada layar seperti kamu menelpon seseorang. Kemudian tunggu beberapa saat untuk konfirmasi bahwa pengisian data telah berhasil.

  1. Siap digunakan

Setelah pesan konfirmasi berhasil, anda dapat menjalankan internet anda kembali seperti biasa.

Jika setelah mengikuti cara mengisi voucher axis dan paket anda belum terisi, hal tersebut mungkin diakibatkan:

  • Kesalahan dalam mengetikkan kode voucher.

Biasanya kesalahan ini sering sekali terjadi akibat kelalaian dalam pengetikan. Oleh karena itu, harap memerhatikan dengan baik apakah jumlah nomor dan nomor yang dimasukkan telah sesuai dengan kode unik pada voucher.

  • Voucher telah digunakan.

Hal ini dapat dihindari ketika mengecek dengan teliti saat pertama kali menerima voucher. Jika telah dilakukan dan tetap telah digunakan, anda dapat menghubungi call center Axis di 838.

  • Masa berlaku voucher habis.

Masa berlaku voucher biasanya telah tertera pada bagian belakang voucher. Jika memang ini masalah anda, anda harus membeli kembali voucher dan memastikan bahwa voucher masih dalam masa berlaku.

Begitulah langkah mudah dalam cara mengisi voucher axis. Semoga informasi ini bermanfat bagi anda yang ingin tahu cara isi voucher axis pulsa murah.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Langkah Mudah!! Cara Mengisi Voucher Axis"