Cara Mengisi Voucher XL yang Termudah dan Tercepat



Cara Mengisi Voucher XL yang Termudah dan Tercepat

Secara umum paket internet untuk tiap kartu pastilah berbeda-beda. Begitu juga dengan kartu XL yang memiliki beberapa pilihan layanan internet untuk para penggunanya. Akan tetapi kebanyakan orang-orang sekarang lebih memilih menggunakan voucher dibandingkan beli kartu paketan lagi. Namun, disamping itu masih ada juga yang bingung terkait cara mengisi voucher XL.

Beberapa Cara Mengisi Voucher XL yang Sangat Rekomendasi untuk Dicoba

Salah satu yang menjadi paket isi ulang dengan harga yang termurah yaitu menggunakan voucher. Oleh karenanya tak mengherankan jika pembelian voucher kuota lebih banyak dibandingkan kartu internet. Pembelian voucher ini bisa dilakukan di agen ternama yang sudah berkualitas. Disamping harganya yang murah, vouchernya pun memiliki kualitas yang baik. Nah, tak itu saja pastinya cara mengisi voucher XL juga dibutuhkan disini.

  1. Tips melakukan isi ulang voucher kuota kartu XL Combo Lite

Cara mengisi voucher XL yang pertama yakni pengisian Combo Lite. Langkah pertama, masuk ke aplikasi telepon dan ketikkan angka *123*234#. Langkah kedua, tunggu beberapa saat kemudian sampai ada tampilan di layar seperti beberapa menu pilihan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, silahkan pilih opsi TERIMA PAKET.

Langkah ketiga, masukkan nomor XL yang sedang digunakan dan akan diisikan oleh kuota. Langkah keempat, masukkan kode pada voucher yang telah dibeli sebelumnya pada agen dan telah digosok. Alangkah baiknya ketika melakukan penggosokan kode, gunakan koin agar tidak terjadi kerusakan pada kode voucher. Langkah kelima, tekan OK dan tunggulah pemberitahuan melalui aplikasi SMS.

Apabila prosedurnya sesuai, maka proses isi ulang akan berhasil. Namun, jika terjadi kesalahan dalam salah satu tahap, maka proses akan gagal. Semua itu bisa diketahui lewat SMS yang akan diberitahukan oleh admin XL.

  1. Tips untuk memasukkan voucher kuota kartu XL

cara mengisi voucher XL yang terakhir adalah melakukan isi ulang kartu biasa. Cara ini sering digunakan oleh kebanyakan orang, karena lebih mudah. Langkah pertama, lakukan penggosokan di tempat kode voucher XL yang telah dibeli. Biasanya kode ini berisikan deretan angka yang terdiri dari 16 digit.

Langkah kedua, masukkan angka *123* lalu tambahkan kode 16 digit yang ada pada voucher. Langkah ketiga, klik panggil/call untuk menyelesaikan proses pengisian. Setelah itu kuota akan secara otomatis masuk dan bisa digunakan.

Demikianlah penjelasan tentang cara mengisi voucher XL yang paling mudah dan tercepat. Jika ingin mendapatkan voucher yang memiliki harga terjangkau sebaiknya beli lewat agen pulsa secara online. Karena disana semua voucher sudah tersedia lengkap dan pastinya harganya akan lebih miring dibandingkan dengan yang lain. tak itu saja disana juga bisa menanyakan secara langsung bagaimana proses-prosesnya.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Mengisi Voucher XL yang Termudah dan Tercepat"