Cara Termudah Mengaktifkan Pulsa Siaga XL


Cara Termudah Mengaktifkan Pulsa Siaga XL

Sekarang ini dunia perelektronikan semakin mengalami perkembangan. Hal itu membuat para perusahaan telekomunikasi semakin gencar memberikan penawaran-penawaran yang menguntungkan. Salah satunya perusahaan yang beroperasi di kartu XL yang memang sudah banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Harganya yang murah dengan kelengkapan fitur pulsa siaga XL menjadi salah satu penyebabnya.

Pengen Nelfon Atau SMS Tapi Tidak Punya Pulsa? Aktifkan Pulsa Siaga XL

Terkadang disaat tertentu atau kebutuhan mendesak pulsa siaga XL bisa menjadi solusi yang tepat. Apalagi jika sedang dalam perjalanan tiba-tiba ada kebutuhan yang mengharuskan untuk menelpon. Pastilah tidak sempat untuk turun dan mengisi pulsa. Oleh karena itu, silahkan simak uraian singkat terkait bagaimana cara mengaktifkannya di bawah ini.

  1. Menggunakan via SMS

Cara pertama untuk mengaktifkan pulsa siaga XL yakni menggunakan via SMS. Cukup mudah untuk mencobanya dengan pertama, bukalah fitur aplikasi menu yang ada di handphone. kedua, setelah itu tulis di kolom pesan dengan format DARURAT atau ISTIMEWA.

Ketiga, setelah selesai menuliskan format tersebut kirimkan ke angka 911, namun di sebelumnya pastikan sudah menulis nomor tujuan pengiriman dengan angka tersebut. Keempat, proses selesai dan tunggulah SMS dari admin untuk mengikuti petunjuk akhirnya.

  1. Menggunakan via kode

Adapun cara berikutnya yang bisa digunakan untuk mengaktifkan pulsa siaga XL yakni menggunakan via kode. pertama, silahkan membuka aplikasi telepon di perangkat smartphone yang dimiliki. kedua, ketikkan angka *123*9110#. Langkah ketiga, tunggulah beberapa saat sampai layar menampilkan beberapa pilihan.

Keempat, pilih salah satu opsi yang ditampilkan layar sesuai dengan kebutuhan. Perlu diperhatikan jika menggunakan cara ini adalah untuk pengguna yang baru atau awal maka hanya akan mendapatkan pinjaman pulsa sebanyak Rp 3.000. Akan tetapi untuk pengguna yang sudah berlangganan pastinya bisa meminjam pulsa lebih dari itu.

Di dalam fitur peminjaman pulsa XL ini, maka ketika pembayaran pengguna akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.000. Tak perlu khawatir juga untuk memikirkan bagaimana cara membayarnya, karena secara otomatis jika pengguna melakukan isi ulang pulsa akan terpotong sesuai dengan hutangnya.

Sementara itu, jika masih ingin mengetahui berapa jumlah dari pulsa yang telah dipinjamkan pihak XL, maka silahkan menggunakan menu Self Care. Menu ini sudah tersedia di tiap smarthphone karena merupakan bagian dari opsi di *123*9110#.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara melakukan pengaktifan pulsa siaga XL. Dengan adanya fitur ini para penggunanya akan sangat terbantu. Oleh karenanya, silahkan coba sendiri bagaimana layanan dari XL yang cukup menarik ini, apabila masih belum puas, silahkan cek di layanan agen pulsa online yang sudah terpercaya dan berkualitas.


 

Daftar Produk Pulsa Online

Posting Komentar untuk "Cara Termudah Mengaktifkan Pulsa Siaga XL"